Pj Sunawardi Tunjuk Liza Marfandi S.STP sebagai Plt Sekda

PPID Aceh Barat Daya | Senin, 2 September 2024 | PEMERINTAHAN 

Blangpidie- Bupati Aceh Barat Daya ( Abdya) Ir. Sunawardi, M.Si menunjuk dan memberikan surat perintah kepada Liza Marfandi, S.STP sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) abdya. Jabatan itu akan diemban Liza hingga ditetapkannya Sekda difinitif.

 

Sebelumnya Sekda Abdya diisi oleh Salman Alfarisi berhubung beliau mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Abdya Periode 2024-2029 ini maka salman alfarisi mengundur diri dari jabatan sekda pada 28 agustus 2024 lalu.

 

Penyerahan Surat perintah pelaksana tugas tersebut dengan nomor 875.1/462 tanggal 2 September 2024 penyerahan Plt Sekda tersebut diserahkan langsung Pj Bupati Abdya di Ruang oproom Setdakab Abdya dan saksikan oleh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Abdya, Senin, (2/09/2024).

 

Liza marfandi yang sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Asisten yang dijabat oleh liza tersebut diisi oleh Firmansyah selaku pelaksana harian dengan nomor Surat perintah pelaksana harian 875.1/463 tanggal 2 September 2024 , sekaligus Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ketenagakerjaan dan Tranmigrasi.

 

 

Liza Marfandi di sela sela penyerahan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan yang telah mempercayai dirinya sebagai jabatan Plt Sekda untuk menjalankan roda pemerintahan khususnya di Abdya.

 

“Terimakasih kepada bapak Pj. Bupati atas kepercayaannya kepada kami. Sebagai bawahan kita tetap tegak lurus kepada perintah dan intruksi pimpinan,” singkat Liza Marfandi.