Pj. Bupati ke Anggota Paskibraka, "Kalian Luar Biasa"

PPID Aceh Barat Daya | Selasa, 20 Agustus 2024 | PEMERINTAHAN 

Blangpidie- Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA) mengadakan temu ramah dan resepsi Paskibraka Kabupaten Aceh Barat Daya dalam rangka HUT RI ke-79 pada Senin 19 Agustus 2024 bertempat dipendopo Bupati Aceh Barat Daya. Acara tersebut dihadiri Pj. Bupati beserta Forkopimda.

 

Penjabat Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Sunawardi dalam sambutannya mengatakan memuji pelajar kabupaten setempat yang tergabung dalam Paskibraka atas kesuksesan mereka menjalankan tugasnya dengan sangat luar biasa dalam upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Persada Blangpidie.

Pada upacara HUT RI ke-79 yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 lalu, Paskibraka Abdya tahun 2024 yang telah sukses menjalankan tugas mereka dengan baik dalam upacara menaikkan bendera merah putih, maupun upacara penurunan bendera.

“Saya katakan kepada adek-adek Paskibraka bahwa, kalian luar biasa” ucap Pj Bupati Sunawardi dalam sambutannya. Selain itu, Pj. juga berpesan kepada para pelajar untuk terus menjaga dan meningkatkan semangat kedisiplinan dan semangat belajar. Raih cita-cita setinggi-tingginya karena bagaimana Abdya kedepan ada ditangan generasi muda, dan itu adalah kalian.

“Pada masanya nanti kalian akan menggantikan kami. Abdya ada ditangan kalian, dan insyaallah Abdya ditangan kalian nanti dapat kalian bawa ke arah yang lebih baik,” tutupnya.