Pj Bupati Abdya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seulawah Tahun 2024

PPID Aceh Barat Daya | Senin, 26 Agustus 2024 | Keamanan 

Blangpidie - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Agus Sulistianto, pimpin langsung apel gelar pasukan sebagai bentuk kesiapan dalam rangka pengamanan penyelenggaraan tahapan Pilkada 2024 di halaman Mapolres Aceh Barat Daya, Senin (26/8/2024).

Apel ini turut dihadiri PJ. Bupati Aceh Barat Daya Ir.Sunawardi M.Si, diwakili juga Dandim 0110,Kajari, DPRKA Abdya, dan juga dihadir juga Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Mahkamah Syari'ah,Ketua MPU, Dansubdenpom,Kasat Pol-PP dan WH Abdya, Kelapas Kelas IIB, Dankie PAN C Yonif 115/RK, Danpos TNI-AL, Ketua KIP,Ketua Panwalish, Kaban Kesbangpol, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kepala BPBK, Camat se-Abdya, Danramil dan Denposramil 0110, Ketua Panwascam se Abdya, PJU Polres Kebupaten Aceh Barat daya.

Kapolres Agus Sulistianto menyampaikan amanat Kapolri diantaranya "Polda Aceh dan Polres Jajaran dengan didukung oleh TNI, Instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya akan melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi "Mantap Praja Seulawah-2024" dalam rangka pengamanan Penyelenggaraan Tahapan Pilkada Aceh-2024.

Dikatakan, Operasi ini akan dilaksanakan selama 66 hari, mulai tanggal 27 Agustus s.d.21 Desember 2024.

Operasi ini kata Kapolres, mengedepankan kegiatan Preventif serta didukung juga dengan kegiatan Intelijen, Penegakan Hukum, Kehumasan dan Bantuan Operasi. Tujuannya, guna terciptanya keamanan kelancaran dan ketertiban pada setiap tahapan Pilkada Aceh tahun 2024.
"Mari sama-sama kita lakukan keamanan kerja untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang damai dan sejuk,"