Pj Bupati abdya Gelar Temu Ramah dan Coffe Morning Dengan Istansi Vertikal

PPID Aceh Barat Daya | Jumat, 20 September 2024 | Pilkada 

Blangpidie- Pj. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) , Ir. Sunawardi, M.Si, Juma't (20/9/2024) menggelar temu ramah dan Coffee Morning di Ruang Opproom Setdakab. Acara sarapan pagi tersebut dihadiri oleh para pejabat Vertikal di lingkungan Pemkab Abdya.

 

Pj. Bupati Abdya dalam coffe morning menyampaikan bahwa Sinkronisasi program antara instansi vertikal dan Pemerintahan Daerah sangat berguna, sehingga berbagi informasi baik berupa hambatan, gangguan, tantangan dan masalah yang ada dapat  solusi yang terbaik bagi masyarakat dan daerah khususnya Abdya.

 

Selain itu, Dalam temu ramah dengan instansi vertikal ini, Pj Bupati abdya mengatakan, “Karena sudah kita sudah mendekati Pilkada agar kita sama-sama menjaga Netralitas supaya profesionalitas kita tetap di percaya oleh masyarakat.

 

Dan juga, dengan mendekati pilkada pada november mendatang ini, kita juga turut andil menjaga bersama sama agar pilkada di Abdya Tertib dan Damai baik itu Instansi vertikal dan kami selaku pemerintah Daerah. Lanjutnya.

 

 

Di akhir, Bupati juga mengarahkan bahwa Abdya perlu membentuk forum untuk berkoordinasi terkait dengan Corporate Social Responsibility atau disingkat CSR untuk memenuhi kewajiban sosialnya kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

 

Hadir dalam acara temu ramah dan coffe morning ini Asisten Perekonomian Firmansyah, Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kabupaten Abdya Rosi Padedi SST , Wakil Pemimpin Bank Aceh, Hendra Eka Putra Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan dr Aris Fazeriandy dan pejabat vertikal lainnya.