Pilkada Damai: Pj. Bupati Abdya kunker ke kecamatan Setia

PPID Aceh Barat Daya | Kamis, 19 September 2024 | Pilkada 

Blangpidie- Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Sunawardi, M. Si Kamis, (19/09/2024). Melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Setia dan Tangan-Tangan, Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengawal Pilkada Damai Tertib dan Lancar.

 

Camat abdya Raifin mengatakan bahwa Kecamatan Setia merupakan kecamatan yang terkecil di abdya yang memiliki sembilan Desa. Ujarnya.

 

Kemudian lanjutnya, Kecamatan Setia memiliki 14 TPS 1 TPS di Lembaga Permasyarakatan, sehingga jumlah TPS keseluruhan adalah 15 TPS, sedangkan jumlah pemilih di kecamatan setia memiliki 6322 suara.

 

Wahyu candra selaku ketua Panwaslih dalam sambutannya menekankan bahwa setiap ASN berkewajiban menjalankan peraturan peraturan untuk tidak telibat politik Praktis.

 

Pj Bupati Abdya dalam sambutannya berpesan bahwa mari sam-sama menjaga Pilkada ini dengan damai dan juga menjaga Netralitas untuk para ASN, Kepala Desa demi terciptanya pilkada.

 

"Sunawardi juga mengimbau bahwa pihak ASN, Kepala Desa agar tidak terjebak dalam politik tanpa intervensi, jangan sampai Jeruk Minum jeruk, artinya Pemerintah lawan Pemerintah kan ngak mungkin.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Muspika Setia, Setcam Setia Samsul Hidayat, pegawai Setcam setempat serta Para Keuchik dalam Kecamatan Setia.