Yang Ke-9; Pemkab Abdya Kembali Dapat Penghargaan WTP

PPID Aceh Barat Daya | Selasa, 30 April 2024 | PEMERINTAHAN 

Blangpidie_ Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP yang ke 9 dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Perwakilan Aceh. Selasa, (30/04/2024)

 

Penghargaan yang ke 9 ini diserahkan oleh Kepala BPK Devisi I Wilayah Sumatra, Mirtu Handayani di Banda Aceh, menandai kesuksesan berkelanjutan Kabupaten Abdya dalam pengelolaan keuangan daerah. 

 

Pj Bupati Kabupaten Abdya Darmansah, bersama dengan Ketua DPRK Abdya Nurdianto, dan Sekda Salman Al Farisi, menerima penghargaan tersebut dengan rasa syukur dan kebanggaan.

 

Ketua DPRK Abdya Nurdianto yang ikut menerima penghargaan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan ucapan selamat ke pemkab Abdya atas pencapaian WTP yang ke 9 dari BPK RI.

 

" Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Abdya atas pencapaian luar biasa ini," ujarnya.

 

“Alhamdulillah, Abdya kembali mendapatkan WTP yang ke 9 Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran ASN yang terlibat dalam penyajian keuangan tahun 2023,” lanjutnya.

 

Prestasi ini tidak hanya menegaskan integritas pemerintahan Abdya tetapi juga menempatkan kabupaten ini sebagai contoh bagi daerah lain dalam hal pengelolaan keuangan yang baik. tutupnya.[ant/kominfo]