PPID ACEH BARAT DAYA IKUT BIMTEK APLIKASI PPID VERSI 4.0

PPID Aceh Barat Daya | Kamis, 25 Maret 2021 | PEMERINTAHAN 

Banda Aceh: Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten Aceh Barat Daya mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi khusus pejabat pengelola informasi dan dokumentasi versi 4.0 di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh, Rabu 24/03/2021.

Bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Provinsi Aceh dan diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dan seluruh Kabupaten/ Kota se Aceh selama dua hari kedepan.

Laporan ketua panitia pelaksana bimbingan teknis Yudi Kasmara, S.Kom., M.Cs mengatakan, bimbingan teknis ini bertujuan meningkatkan sumber daya manusia baik di SKPA atau kabupaten/kota. Sementara itu,

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Aceh yang diwakili oleh Kabid Pengelola Layanan Informasi Publik Zalsufran, S.T., M.Si menyampikan, e-goverment dengan bertujuan untuk mempermudah pelayanan informasi publik salah satunya dengan aplikasi PPID 4.0 ini.

" Untuk ke depan, lanjut sufran tantangan PPID akan lebih tinggi, tapi jangan takut bahwasanya itu kita selalu berjalan dijalan yang baik" Pemutakhiran aplikasi PPID penting untuk membantu akses informasi publik selama pandemi Covid-19 dan pemutakhiran aplikasi membuat pelayanannya menjadi cepat, mudah, dan murah tutup Zalsufran.