Pj. BUPATI ABDYA BUKA TMMD 2024

PPID Aceh Barat Daya | Selasa, 20 Februari 2024 | PEMERINTAHAN 

Blangpidie_ Pj.Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah, S.Pd. MM menghadiri Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, Selasa (20/2/2024) di Desa Alu Manggota Kecamatan Blangpidie.

Turut hadir Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Deni Gunawan, Para Forkompimda Abdya, Ketua MPU, MAA, MPD para Staf Ahli , Asisten, Para Kepala SKPK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ormas, OKP dan Insan Pers.

Pada kegiatan tersebut Pj. Bupati Abdya bertindak sebagai Inspektur upacara TMMD tahun 2024.

Pj Bupati Abdya dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini menjadi spirit bagi masyarakat sehingga dalam moment seperti ini sangat dibutuhkan kerjasama dan kekompakan yang solid antara masyarakat dan pihak TNI sebagai penyelenggara kegiatan.

Seperti yang kita ketahui, TMMD adalah program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah, yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, kami selaku Pemerintah Kabupaten sangat berharap kepada Pemerintah di tingkat Kecamatan dan Pemerintah Gampong serta masyarakat di lokasi TMMD ini agar merapatkan barisan dengan saling bersatu padu, menjaga kekompakan dan sinergitas agar tetap harmonis dengan pihak TNI yang bertugas nantinya. 

Dengan kerja keras, kerjasama dan gotong-royong dari semua unsur yang terlibat, tentunya sasaran kegiatan yang kita inginkan akan mudah dicapai, baik sasaran kegiatan fisik maupun non fisik. 

Kemudian terkait dengan berbagai kegiatan pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan di berbagai titik lokasi, kami juga berharap agar apa yang telah dibangun mohon untuk terus dijaga dan dipelihara dengan sungguh-sungguh. Tutupnya.