DELAPAN KALI BERTURUT-TURUT ABDYA KEMBALI RAIH WTP DARI BPK RI

PPID Aceh Barat Daya | Selasa, 14 Maret 2023 | PEMERINTAHAN 

Banda Aceh: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dari tahun 2015 hingga 2022, pada tahun 2022 ini Abdya bertepatan dengan hari ulang Tahun  (HUT) Abdya ke 21.

Penyerahan WTP tahun ini diserahkan  langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Aceh, Masmudi, kepada Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah, bersama Ketua DPRK Abdya Nurdinato, di gedung Utama BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh, Jumat 14 April 2023

Predikat Opini WTP terhadap laporan keuangan Kabupaten Abdya tahun 2022, ini sudah delapan kali berturut-turut diberikan oleh BPK RI Perwakiln Aceh sejak tahun 2015 lalu.

Darmansah yang saat ini menjadi Pejabat (PJ) Bupati Aceh Barat Daya mengatakan, pemerintah daerah beserta jajarannya mengucapkan terima kasih terhadap pemberian opini WTP oleh BPK RI Perwakilan Aceh, sehingga mampu mempertahankan predikat WTP tahun sebelumnya.

Hadir dalam acara penyerahan Opini WTP di BPK Ri Perwakiln Abdya, Pj Bupati Abdya Darmansah, Ketua DPRK Abdya Nurdianto, Sekda Salman Alfarisi, Asisten Adminitrasi Umum Edy Darmawan, Kepala BKK Fahkruddin.(AE/Kominfo)