Berita

INI PESAN PADA PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRAKA

August 17, 2017


Blangpidie – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 RI di Laapngan Persada pada 17 Agustus 2017.

Pengukuhan ini dilakukan melalui upacara pengukuhan di Lobi Kantor Bupati, Jalan Bukit Hijau Keude Paya,Blangpidie Selasa (15/8/2016). Muslizar tiba di Kantor Bupati pukul 20.20 WIB.

Sebanyak 70 anggota Paskibraka sudah bersiap mengikuti prosesi pengukuhan.

Serangkaian proses upacara mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga mengheningkan cipta dilakukan.

Wabup Abdya Muslizar MT dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat atas pengukuhan kalian menjadi anggota Paskibra Aceh Barat Daya tahun 2017. 

Disamping itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras, mulai dari menyeleksi calon paskibra hingga telah terpilihnya siswa-siswa terbaik dari SMA/SMK/ MA yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya, lanjut Muslizar.

Muslizar juga berpesan  jadilah pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan tentunya berakhlak mulia untuk mencapai kemajuan bersama, serta tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa

Hadir dalam acara ini Asisten Pemerintahan Setdakab Drs. Hanafiah, Kepala Dinas Kesehatan H. Anwar Daud, dan sejumlah SKPK lainnya di Lingkungan Pemkab Aceh Barat Daya.

 

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links